SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Wednesday 2 April 2014

Jaring Pemilih, PKS Kuwait adain "YKS"


Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Kuwait semakin solid dan trengginas menghadapi perhelatan pemilu 2014 dengan beberbagai program unggulan kepada masyarakat Indonesia pada bulan Maret 2014. Ada 3 buah program unggulan sebagai berikut ;

Pertama, Program “Yuk Kita Santai” YKS pada awal bulan Maret merupakan program silaturahmi sambil makan siang bersama di taman Riggae yang sejuk dan asri di sudut kota Negara Kuwait ini. Inti acara tersebut yang dihadiri lebih dari 300 orang sebagai bagian dari strategi PIP PKS Kuwait untuk persiapan menjelang dimulainya rapat umum atau kampanye terbuka. Acara ini dihadiri dari beberapa lapisan masyarakat mulai pekerja professional di bidang perawat, perminyakan, IT, telekomunikasi, perhotelan, pertokoan, dan tenaga kerja informal. 

Kedua, Program “Ladies Day” pada pertengahan Maret yang bertempat di Qadsiyah mengambil tema “Menjadi Wanita Indonesia Yang Terampil dan Sukses” merupakan program workshop dari bidang perempuan yang menghadirkankan para pembicara yang ahli dibidangnya seperti membuat hiasan nasi kuning, perawatan tubuh dengan praktek facial & creambath, pengaturan gizi anak & keluarga, membuat flyer dan presentasi yang menarik. Agenda yang dirancang menarik oleh ummahat Kuwait dan dibuka untuk umum sangat diapresiasi oleh masyarakat dengan kehadiran peserta sekitar 100 orang.

Ketiga, Program “Kobarkan Semangat Indonesia” pada akhir bulan Maret merupakan klimaks dari rangkaian program kampanye PKS di Kuwait. Menghadirkan lebih dari 500 orang peserta di Gedung Al-Jawhara School, Riggae. Dengan hastag #putihkanRiggae #putihkanKuwait #PKSm3nang #SayaPilihPKS di social media membuat orang menjadi rindu untuk merasakan gegap gempitanya kampanye PKS pecah di GBK terwujud di bumi Kuwait yang tercinta ini. Masya Allah, partisipasi dari seluruh kader dan simpatisan untuk mengajak semua orang meliputi tokoh masyarakat, ketua ormas dan paguyuban, pegawai kedutaan/perwakilan RI di Kuwait, serta mengundang PPLN, Panwaslu untuk memberikan waktunya untuk sosialisasi Pemilu. 

(Tim Humas PIP PKS Kuwait)

0 comments:

Post a Comment