SELAMAT HARI PAHLAWAN, #SEMOGA TERCATAT SEBAGAI SYUHADA'

Friday 18 April 2014

Di Kecamatan Lantung Sumbawa, Kenaikan Suara Fahri Hamzah Mencapai 408%


Sumbawa Besar - Hasil rekapitulasi DA-1 Kabupaten Sumbawa memperlihatkan kenaikan fantastis suara dukungan yang diperoleh oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah dalam pemilu legislatif 9 April 2014 lalu.

Dari data yang terima Sumbawanews.com dari hasil rekapitulasi DA-1, kenaikan suara fantastis terjadi di Kecamatan Lantung dengan suara pribadi Fahri Hamzah naik menjadi 408% dari tahun 2009 lalu. Kenaikan suara Pribadi Fahri juga diikuti dengan kenaikan suara PKS yang naik 425%.

Selain Kecamatan Lantung, Kecamatan lain yang berada di Dapil 2 Sumbawa yakni kecamatan Lunyuk, Moyo Hulu, Ropang, Lape, Lopok, Lenangguar dan Orang Telu juga mengalami kenaikan rata-rata 143% untuk suara pribadi Fahri dibadingkan pemilu tahun 2009 lalu.

Dari lima Dapil yang berada di Kabupaten Sumbawa, kenaikan suara pribadi Fahri mencapai 93% dan suara PKS mencapai 95% dibandingkan dengan capaian pemilu tahun 2009 lalu.

"Ini menunjukan kinerja Fahri sebagai anggota DPR mendapat legitimnasi kuat dari masyarakat di daerah kelahirannya," jelas Poetra Adi Soerjo, Tim Sukses Fahri Hamzah.

Rekapitulasi lengkap pencapaian Suara Fahri Hamzah pada pemilu 2009 dan Pemilu 2014 di Kabupaten Sumbawa bisa dilihat di link dibawah ini:

http://www.sumbawanews.com/node/20698

0 comments:

Post a Comment